Alat Set Makan Praktis

 

Pasti repot ya bunda kalo harus bawa sendok makan yang berat saat berpergian?
Belum lagi harus bawa perlengkapan lainnya?
Pengen punya alat makan ringan & praktis?

Set alat makan ini sangat cocok digunakan saat berpergian atau traveling bersama keluarga atau teman-teman. Bahannya yang kuat & ringan serta bentuknya yang praktis sehingga mempermudah bunda. Sebagai sarana untuk menghindari resiko penyakit menular melalui makanan. Makan dimana aja aman, bersih dan bebas dari terkena penyakit menular.

Terbuat dari bahan plastik ABS khusus untuk alat makan, aman digunakan. Cocok untuk anak-anak hingga dewasa.

Cocok buat mudik, piknik, atau yg suka makan di luar cuma takut pakai sendok darr luar
Praktis buat dibawa kemana2

Size kemasan : 6.2 x 12 cm
Bahan : Plastik ABS BPA free

Keunggulan:

  1. Praktis, daripada bawa sendok makan biasa yang berat dan ribet
  2. Warna yang lucu, cocok buat segala jenis keperluan
  3. Sambungannya kuat, Gagang sendok garpu dan sumpit dapat dipisah dan disambung saat hendak digunakan.
  4. Unik, set alat makan ini dikemas dalam kemasan mirip handphone, ukuran sama persis ukuran iphone.
  5. Bahan kuat, gak gampang patah

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com
TESTIMONI

 

KONTAINER PRUTA (17 In 1)

Desainer: IKEA of Sweden

Keunggulan:
– Seperangkat kontainer makanan yang dapat dipakai untuk menyimpan semua jenis makanan mulai dari ham, keju, dll. hingga sisa makanan dan porsi makan individual.
– Beberapa kontainer makanan kosong dapat ditumpuk untuk menghemat ruang lemari anda.
– Mengurangi limbah makanan dengan menyimpan sisa makanan di kontainer makanan dan memanaskannya kembali untuk dimakan.
– Jar transparan memudahkan menemukan apa yang anda cari, dimanapun diletakkan.
– Beberapa kontainer makanan dapat ditumpuk untuk menghemat ruang dalam lemari es dan lemari pembeku.

Terdiri dari:
4 kotak makan (9x9x4 cm),
3 kotak makan (12x8x4 cm),
2 kotak makan (12x12x4 cm),
2 kotak makan (12x12x14 cm),
2 kotak makan (14x14x6 cm),
2 kotak makan (14x14x16 cm)
2 kotak makan (23x16x8 cm)

 

 

Rak Dinding Alumunium Dapur

PROMO! DISKON 20%

DAPUR RAPI & CANTIK BUKAN IMPIAN LAGI

Peralatan dapur tercecer dimana-mana?
Tempat bumbu, spatula, sudip juga?
Pengen punya rak dapur yang bisa nampung semuanya?

Sekarang sudah ada Rak Dinding Alumunium Dapur menjawab semua masalah bunda, tak usah khawatir lagi dengan peralatan dapur yang berantakan. Dengan rak ini bisa diletakkan di dinding dapur bunda. Jadi selain buat naruh peralatan dapur juga mengisi dinding dapur bunda supaya gak terlihat terlalu kosong.

Rak dinding dapur aluminium ini dengan kualitas high-end , nyaman , tahan lama.
Fitur terbesar adalah penyimpanan dan kuat , tidak lagi perlu khawatir tentang tidak ada tempat untuk meletakkan peralatan dan khawatir tentang karat .

 

FITUR & MANFAAT PRODUK

  1. Bahan alumunium anti karat dan tahan lama
  2. Desain modern bikin dapur makin cantik
  3. Memudahkan dalam menempatkan alat-alat masak
  4. Dapur jadi makin rapi

 

>> BURUAN ORDER! PROMO TERBATAS<<

 

*size 60 x1 2,5 x 10 cm

*Bahan : alumunium tahan karat

 

REAL PIC

CARA PEMASANGAN

 

TESTIMONI

    

 

Harga Normal Rp. 187.000

Harga PROMO Rp. 157.000

*TRANSFER HARI INI DAPAT BONUS*

BISA PILIH SENDIRI BONUSNYA

*HANYA UNTUK 10 ORANG PERTAMA

A. FILTER AIR KRAN
B. TALI JEMURAN
C. PENJEPIT SPREI
B. CELEMEK MASAK

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Taplak meja BULAT / ROUND

Taplak meja cantik dari bahan peva anti air. Hadir dengan aneka motif menarik, tampilan meja jadi cantik dan modern.

Material : Peva

Size : ROUND 150 CM

Keunggulan:

  1. Material Peva yang tahan air dan awet
  2. Tampilan meja jadi cantik dan modern
  3. Motif yang menarik

 

Lunch Box Kotak Makan 3 SEKAT

Lunch Box Kotak Makan 3 SEKAT

NEW Lunch Box Kotak Makan  3 SEKAT kotak bekal Anti Bocor
– 100% brand new
– Food Grade PP BPA Free

Dimensi (PxLxT) = 23 x 17 x 4,6 cm (1000 ml)

– Ditutupnya terdapat karet antar sekat, sehingga makanan tidak bercampur
– Bahan plastik tebal BPA Free
– Tahan panas sampai 120 degC
– Dilengkapi sendok

Kelebihan:
1. Terbuat dari bahan yang berkualitas untuk makanan, aman dan tidak membahayakan
2. Tidak berbau plastik bahkan menggunakan air mendidih di dalamnya
4. Bahan berkualitas yang tahan terhadap panas atau dingin
5. Dapat digunakan untuk pemasanan menggunakan microwave, menyimpan pada kulkas, dan mesin cuci piring (Dishwasher)
6. Tahan panas sampai 120c

 

 

hand mixer

hand mixer

Suka memasak dan membuat kue sis?
Mau pakai mixer yg besar dan berat.. Untuk memasak simple?? 🙁 males banget kan sis

KINI hadir BETTER BEATER..
Hand mixer praktis..as seen on TV
Bekerja bagaikan mixer elektrik.
Direkomendasikan oleh chef dari amerika.

Cara kerja: cukup ditekan kebawah, maka mixer ini akan bekerja secepat mixer listrik.. Woooww kan sis:)
Kini memasak omlet, spagetty , kue, milk shake,dll makin mudah..

ga pake batrei ato listrik? kok bisaaa?
Itu karena ditekan, jd gaya dorong dr atas. Bawah, memutar 360 derajat

ISI:
Sepaket isi 2pc mixer.
Tinggi: 30cm

Coba dan buktikan praktisnya BETTER BEATER

Keunggulan:

  1. Praktis
  2. Tanpa listrik
  3. Mudah digunakan

 

 

Gilingan Daging Sayur Buah

SEMUA BAHAN MAKANAN BISA DIGILING MUDAH DENGAN 1 ALAT INI

Pengen buat bakso sendiri dirumah?
Tapi bingung karena gak punya alat pengiling?
Mau ke tempat pengilingan daging tapi takut gak higienis?

Halo bunda yang punya hobi masak, bikin bakso sendiri memang lebih enak dan higienis namun untuk mengolah dagingnya memang rada susah jika harus dicincang dengan pisau. Harus ke tempat penggilingan daging, tapi khawatir jika tidak higienis. Karena masalah itulah outletbunda punya jalan keluarnya.

Nah..Tenang bunda gak usah bingung-bingung lagi, karena kami punya solusinya.
Gilingan daging sayuran buah,terbukti mempermudah menggiling daging buah dan sayuran.
penggiling daging secara manual,hasilnya lebih halus dan pemakainnya praktis. Ukurannya pas untuk di dapur dan gak terlalu berat. Cocok buat bunda yang hobi masak.

Keuntungan yang bunda dapatkan seadianya bunda membeli alat ini

1.Gagang ergonomis, jadi semangat buat ngegiling
2.Praktis, mudah, gak berat
3.Menggiling daging lebih halus dan lebih enak
4.Kuat, cocok buat giling daging, sayur dan buah
5.Masakan enak keluarga jadi makin sayang bunda

ukuran: 10×18 cm

package:
1 penggiling + 1 pisau pengganti

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER SEBELUM KEHABISAN<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

TESTIMONI

Rak Sudut Serbaguna Tanpa Paku Tanpa Bor

 

Rak serbaguna yang dipasang di sudut, bisa di sudut kamar mandi atau sudut dapur. Pasangnya tanpa paku, tanpa bor keramik. Tempelannya model karet hisap, daya hisapnya kuat, ada tombol pemutar.

Rak sudut serbaguna berfungsi untuk tempat sabun, perlengkapan mandi atau tempat botol bumbu dapur. Dengan rak sudut ini tampilan kamar mandi jadi modern, isi kamar mandi jadi rapi.

Rak hanya bisa dipasang di permukaan yang licin dan rata seperti kaca atau keramik.

Coba bunda bayangkan.. jika rak serbaguna ini ada di kamar mandi bunda

CARA PEMASANGAN :
– Lap bersih permukaan yang hendak dipasang, lalu keringkan
– Lap bersih permukaan karet hisap
– Tempel rak ke keramik, lalu putar pemutar hingga karet hisap melekat kuat

>>SEGERA ORDER! SEBELUM PROMO BERAKHIR<<

Size : 14.5 x 14.5 x 7 cm / 1 rak

Material : Plastik ABS

REL PIC

      

Harga adalah harga per 1 rak, BUKAN harga persusun 4 warna

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.
0
WhatsApp chat