Rak Penyimpanan Mesin Cuci

PROMO AKHIR BULAN

PERLENGKAPAN MENCUCI GAK RAPIH?

Rak Penyimpanan Mesin Cuci hadir dengan desain yang modern dan minimalis, cocok untuk mengorganisir ruang pakaian mencuci bunda. Rak ini dapat diletakkan diatas mesin cuci bunda. Selain itu rak ini mudah untuk dipasang dan dilepas dan dapat Anda gunakan untuk menata barang-barang sesuai keinginan bunda.

Selain itu rak ini juga didesain dengan beberapa sekat yang dapat bunda gunakan juga untuk meletakkan barang-barang Anda seperti pakaian kotor, sikat, sabun mencuci, pewangi pakaian, pembersih, dll. Membuat mesin cuci bunda tampak menabjubkan.

Benefit yang bunda dapatkan..

  1. Solusi cerdas memanfaatkan ruang kosong di atas mesin cuci
  2. Gak bikin sesak, Ideal untuk memaksimalkan ruang kamar mandi
  3. Hemat tempat, ruang penyimpanan yang besar untuk perlengkapan mandi
  4. Serbaguna, bisa meletakkan pakaian, deterjen, dll
  5. Desain modern, dekorasi sempurna  kamar mandi tanpa memakan lantai

>>>YUK ORDER! SEBELUM HARGA NAIK<<<



SPESIFIKASI

*Size  : 160 x 63 X 26 CM
*Bahan : Rangka Baja Stainless anti karat & Konektor plastik
*Warna : Cat abu-abu
*Rak 2 Susun
*Panduan pemasangan

 

REAL PIC

 

Harga Normal Rp. 315.000

Harga PROMO Rp. 210.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Rak Toilet Organizer

PROMO AWAL BULAN

PERLENGKAPAN MANDI SUKA BERANTAKAN?

Rak Toilet Organizer hadir dengan desain yang modern dan minimalis. Solusi inovatif untuk memanfaatkan ruang yang tidak terpakai di atas toilet. cocok untuk mengorganisir kamar mandi bunda. Rak ini mudah untuk dipasang dan dilepas, serta memiliki 3 ruang susun yang dapat gunakan untuk menata barang-barang sesuai keinginan bunda.

Selain itu rak ini juga dilengkapi beberapa hanger / gantungan yang dapat Anda gunakan juga untuk meletakkan barang-barang Anda seperti handuk, lap pembersi, produk-produk mandi di atasnya, bersih dan rapi. Dilengkapi dengan 2 pengait, dan panel untuk setiap lapisan rak, teruat dari baja stainless berkualitas tinggi.

Gak bakal rugi, kalo bunda beli rak ini karena punya banyak keuntunggan

  1. Kamar mandi jadi rapi dan higienis
  2. Desain modern, memperindah tampilan kamar mandi
  3. Gak bikin sesak kamar mandi, cocok untuk kamar mandi minimalis
  4. Tahan karat, gak perlu khawatir sering terkena air
  5. Komplit banget, Ada 3 lapis rak dan pengait tisu & handuk

>>>SEGERA ORDER PENAWARAN TERBATAS<<<

SPESIFIKASI

  • Bahan : baja stainless berkualitas tinggi
  • Dilengkapi dengan suction cup untuk membantu menempel ke dinding
  • Terdapat penstabil
  • 3 Lapisan Penyimpanan
  • Ukuran: 50cmx 26cm x 160cm
  • Cat kilau putih

REAL PIC

Harga Normal Rp. 415.000

Harga PROMO Rp. 250.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Dispenser Sabun Single Tabung Key Lock

[GOOD BYE NYUCI TANGAN RIBET]

Mau cuci tangan aja ribet?
Pake sabun batang gak higienis dan licin?
Pake dispenser sabun biasa cepet abis karna dimainin anak?

Dispenser Sabun Single Tabung adalah solusi masalah diatas..
Sangat berguna untuk tempat sabun mandi, lotion, shampoo maupun sabun muka. bunda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun dalam bentuk gel / liquid termasuk sabun tangan, deterjen piring dan pembersih tangan. Dengan desain yang unik dan hemat tempat sehingga membuat kamar mandi bunda menjadi terlihat lebih rapi, elegan dan moderen.

Bunda juga dapat menjadikannya untuk mempercantik dekorasi kamar mandi anda. Sangat cocok untuk rumah pribadi, rumah sakit, hotel, rumah makan, salon, kantor dll. Selain itu, Dispenser sabun ini memiliki kunci yang dapat mengunci sabun supaya tidak dapat digunakan oleh orang iseng atau anak-anak untuk mainan sabun . Cara pemasangan mudah dan praktis, sudah tersedia Kunci dan Paku Bor yang kuat, bunda cukup membuat lubang untuk mengantung dispenser.

Fitur & Manfaat Produk yang didapat:

  1. Mempercantik dekorasi kamar mandi sehingga terlihat lebih rapih dan elegan seperti hotel berbintang
  2. Desain modern, elegan dan hemat tempat. cocok diletakkan dimana saja
  3. Key Lock, Bisa dikunci supaya tidak dapat digunakan orang yang tidak berkepentingan/untuk mainan anak-anak.
  4. Anti bocor, Bahan dari plastik ABS berkualitas yang kuat dan kokoh sehingga lebih awet dan tahan lama.
  5. Mudah di gunakan & pasang, menghemat sabun cair.

Cara Pasang dan penggunaan :

Buat lubang pada dinding untuk menggantung dispenser (Paku sudah disediakan).
Untuk mengisi ulang sabun, anda cukup membuka pada bagian atas dispenser lalu isikan sabun.
Untuk menggunakan anda hanya perlu memencet tombol.
Untuk mengunci sabun cukup dengan mencolokan kunci pada lobang kunci yang ada pada bagian atas dispenser lalu putar.

kapasitas : 350ml
dapat baut dan ficher
kemasan. : colorbox

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

 

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Dispenser Pasta Gigi Plus Holder

KINI MENYIKAT GIGI JADI LEBIH MUDAH

Dirumah punya banyak sikat gigi?
Tapi cuma ditaruh didalam gelas?
Males juga kalo harus mencet pasta gigi?

Gak usah bingung lagi sama masalah diatas, karena kami punya solusinya. Dispenser pasta gigi & holder sikat gigi, terbukti Mengemat waktu dan tempat dan sikat gigi bunda bersih. Sangat praktis dan mudah untuk digunakan,Untuk tempat sikat gigi tersedia 5 sikat gigi (Brush Holder).

Untuk dispenser pasta gigi cukup mudah untuk digunakan tinggal masukkan pasta gigi kedalam dispenser cukup ditekan jika mau digunakan.Mengemat waktu dan tempat dan sikat gigi bunda bersih.

KEUNGGULAN PRODUK:

  1. Mempercantik kamar mandi
  2. Praktis digunakan dan gak ribet
  3. Membuat sikat gigi jadi bersih
  4. Sikat gigi jadi gak berantakan lagi
  5. Cocok untuk digunakan anak

 

>>YU BELI SEKARANG! SELAGI PROMO<<

Size produk : 16,8 x 6,8 cm 12 x 6,5 cm
Bahan : Plastik

TESTIMONI

 

Harga Normal Rp. 67.900

Harga PROMO Rp. 49.000

*TRANSFER HARI INI DAPAT BONUS*

BISA PILIH SENDIRI BONUSNYA

*HANYA UNTUK 10 ORANG PERTAMA

A. FILTER AIR KRAN
B. TALI JEMURAN
C. PENJEPIT SPREI
B. CELEMEK MASAK

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Dispenser Sabun 1 Tabung

Dispenser unik untuk tempat sabun cair, cocok dipasang di kamar mandi atau dapur. Kamar mandi jadi modern seperti kaman mandi hotel berbintang.

Bisa dipasang di semua tembok rumah, sudah dilengkapi baut, kuat, gak mudah jatuh atau tumpah. Juga dilengkapi karet tempelan, bisa ditempel di semua permukaan yang licin & rata, tanpa perlu bor keramik.

Untuk isi sabun ke tabung sangat mudah cukup buka penutup yang di atas. Untuk pemakaian tinggal pencet tombol yang di bawah, sabun akan keluar otomatis

Miliki segera untuk mempercantik dekorasi rumah anda

Material : Plastik ABS tebal

Size : 8.2 x 8 x 21.5 cm

 

 

Tirai Kamar Mandi Cantik Baru

Ready Motif :

seastar
leaf

BAHAN LEBIH TEBAL QUALITAS BAGUS .

Tirai dengan motif cantik, bahan anti air, khusus untuk kamar mandi. Fungsinya supaya cipratan air mandi tidak menyebar dan tidak mengotori kamar mandi. Kamar mandi jadi bersih dan rapi.

Sudah dilengkapi pengait (tidak berikut tiang gantungan). Tiang gantungan ada dijual bebas di pasaran.

Material : polyester anti air

Size : 180 x 180cm

Keunggulan:
1. Motif cantik
2. Bahan polyester yang awet
3. Harga terjangkau
4. Mudah dibongkar pasang

Rak Dinding Handuk Aluminium

Rak Dinding Handuk Aluminium

PROMO! HEMAT BANGET

KAMAR MANDI RAPI & ELEGAN BUKAN IMPIAN LAGI

Ribet naruh handuk saat mau mandi?
Sponge mandi suka jatuh dilantai kamar mandi?
Pengen rak yang bisa muat naruh semuanya?

Kalo bunda punya masalah diatas tenang bunda, kami ada jalan keluarnya..

Sekarang ini sudah ada Rak Dinding Handuk Aluminium, solusi masalah dari masalah bunda. Tak usah khawatir lagi dengan handuk yang suka jatuh saat mandi. Bisa diletakkan di dinding kamar mandi bunda. Selain buat naruh peralatan dapur juga bisa untuk sponge mandi, sikat mandi dan keperluan mandi lainnya.

Rak Dinding Handuk aluminium dengan kualitas high-end ,kokoh , tahan lama.
Fitur terbesar adalah penyimpanan dan kuat , tidak lagi perlu khawatir tentang tidak ada tempat untuk meletakkan peralatan dan khawatir tentang karat .

Bayangkan bund.. jika rak ini ada dikamar mandi bunda..

  1. Gak ada lagi handuk suka jatuh saat mandi
  2. Kalo ada teman yang numpang kamar mandi, gak bikin malu deh
  3. Desain modern, kamar mandi makin elegan & mahal
  4. Bahan alumunium anti karat dan tahan lama

 

>>SEGERA ORDER! SEBELUM PROMO BERAKHIR<<

Ukuran 60 x 21 x 16 CM

Bahan Alumunium

BUKU PANDUAN DALAM KEMASAN

 

REAL PIC

 

Harga Normal Rp. 220.000

Harga PROMO Rp. 157.000

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Rak handuk Aluminium 3susun size 54cm

Rak multifungsi dinding toilet aluminium dengan kualitas high-end , nyaman , tahan lama.
Fitur terbesar adalah penyimpanan dan kuat , tidak lagi perlu khawatir tentang tidak ada tempat untuk meletakkan peralatan dan khawatir tentang karat .

size 54cm

 

ZGT Sky Dispenser Pasta Gigi

Dispenser odol praktis yang inovatif
dilengkapi wadah sikat gigi yang mampu menampung sampai 5 sikat gigi
solusi higienis dan praktis bagi keluarga Anda

  1. Tinggal tekan bagian awah dispenser maka pasta gigi akan keluar
  2. Wadah sikat gigi mampu menampung sampai 5 sikat gigi
  3. Pilihan warna yang cerah
  4. Material berkualitas

 

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.
0
WhatsApp chat