Rak Dinding Aksesoris TV

PROMO AWAL BULAN

AKSESORIS TV SUKA BERANTAKAN?

Rak Dinding Shabby Serbaguna..

terbukti mampu memberikan kesan elegan dan minimalis pada dekorasi ruangan rumah dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok untuk tempat DVD, Router wifi dan sebagainya.

Dapat ditempatkan di dinding maupun di ruang keluarga untuk membantu menata barang dan aksesoris hiasan lainnya. Untuk hiasan vas bunga, remote, boneka, mainan dll. Terbuat dari Kayu Wpc memberikan kesan mewah.

Bayangin bund, kalo bunda beli rak ini maka bunda akan dapat banyak manfaat..

  1. Bergaya vintage, sehingga ruangan tampak elegan
  2. Furnishing rapi, membuat ruangan lebih indah
  3. Cocok untuk tempat DVD, Router wifi dan sebagainya.
  4. Kuat, dapat menahan beban hingga 5kg.
  5. Serbaguna, bisa untuk menyimpan aksesoris lainnya

 

  >>YUK BELI SEKARANG! SELAGI PROMO<<

 

Size : 59 x 35 x 21 x 23,5 x 10 cm
Bahan : Kayu WPC

 

REAL PIC

 

Harga Normal Rp. 225.000

Harga PROMO Rp. 145.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Kotak Serbaguna Storage Box

Kotak Serbaguna Storage Box

SALE! PROMO TURUN HARGA

MAINAN MAJALAH SEMUA AMAN & RAPI

Koleksi majalah cuma ditumpuk?
Mainan anak sering berantakan?
Butuh kotak penyimpanan yang unik?

Ini dia bunda solusinya…

Kotak Penyimpanan Serbaguna, menjawab semua masalah bunda diatas. Dengan bentuk yang unik serta tersedia banyak motif pilihan yang dapat disesuaikan dengan pilihan bunda.

Tempat penyimpanan serbaguna, bisa buat simpan mainan, selimut, baju, kaos kaki, majalah, boneka dll dengan motif / design yang lucu.

Keuntungan :

  • Anak jadi senang karena mainannya rapi
  • Kuat (beban maksimal kira-kira 40kg)
  • Hemat tempat,Jika tidak digunakan dapat dilipat
  • Dengan tutup sehingga barang yang disimpan aman dari debu
  • Tutup dilapis dengan busa, dapat digunakan sebagai kursi atau tempat kaki.

 

>>BELI SEKARANG! SELAGI PROMO<<

Material : non woven fabric
Size : 30cm x 30cm x 30cm

 

REAL PIC

 

Harga Normal Rp. 145.000

Harga PROMO Rp. 85.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Tempat Remote & Aksesoris

PROMO! HEMAT BANGET

MASIH JAMAN PUSING NYARI REMOTE?

Hai Bunda,

Suka lupa naruh remote dimana?
Bingung nyari remote gak ketemu-ketemu?
Remote di meja selalu berantakan?

Kalo bunda punya masalah diatas kami punya solusinya..

Meja yang berantakan sangat mengganggu dan tidak enak dipandang, Apalagi kalo bunda suka lupa naruh remote dimana. Pasti jadi tambah bete kan bunda..

Dengan Tempat Remote & Aksesoris, Cocok banget untuk menyimpan remote TV, AC, DVD, pulpen, pensil & pernak-pernik keperluan kantor lainnya. Gak bakal suka kelupaan lagi deh kalo mau naruh remote dimana.

Warnanya yang cerah juga cocok untuk segala jenis tema ruangan. Desain klasik sangat cocok untuk meja kerja / ruang keluarga. Dengan model shabby yang lucu menjadikan meja & ruangan bunda menjadi makin cantik.

Gak bakal rugi jika bunda membeli tempat remote lucu ini, Coba bunda bayangkan keuntungannya..

  1. Gak ada lagi acara lupa naruh remote dimana
  2. Dapat pujian dari suami, karena Meja TV jadi rapi
  3. Gak bikin malu kalo ada temen yang main d rumah
  4. Bentuknya lucu, cocok buat ditaruh dimana aja
  5. Cocok juga ditaruh di meja kerja kantor

>>SEGERA ORDER! SEBELUM PROMO BERAKHIR<<

Produk berkualitas buatan Mesin, bukan produk buatan tangan sehingga terjamin akurasi dan juga furnishing yang jauh lebih rapi sehingga membuat ruangan rumah anda lebih indah terlihat.

MOTIF IKAN
MOTIF BUNGA
MOTIF TAPAK KAKI

Panduan pemasangan ada di dalam kemasan (Mudah dipasang)

Material : Kayu WPC
Kepanjangan dari wood plastic composite (komposit kayu-plastik) adalah campuran antara kayu dan plastik. Bahan anti air, tidak gampang terbakar, mudah dibersihkan.

size : 25x20x9 CM

 

REAL PIC

 

Harga Normal Rp. 73.000

Harga PROMO Rp. 53.000

*TRANSFER HARI INI DAPAT BONUS*

BISA PILIH SENDIRI BONUSNYA

*HANYA UNTUK 10 ORANG PERTAMA

A. FILTER AIR KRAN
B. TALI JEMURAN
C. PENJEPIT SPREI
B. CELEMEK MASAK

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Storage Cosmetic Shabby

Storage Cosmetic Shabby

PROMO CANTIK

BUKAN CUMA WAJAH SAJA YANG CANTIK, KOSMETIK JUGA

Punya banyak kosmetik kok berantakan?

Selain merawat wajah supaya tetap cantik merawat kosmetik juga perlu. Karena kerapian kosmetik & aksesoris merupakan cerminan dari si pemilik.

Storage Cosmetic Shabby solusi dari maslah kosmetik yang berantakan, dengan desain yang vintage nan cantik membuat meja rias dan kamar tidur menjadi rapi & elegan. Terdapat 3 ruang & 2 laci yang cocok untuk menyimapan kosmetik dengan rapi. Gak ada lagi kosmetik berantakan

Bayangkan.. jika rak cantik ini ada dikamar bunda..

  1. Bentuknya shabby lucu, meja rias & kamar makin cantik
  2. Dapat pujian dari suami, karena kamar jadi rapi
  3. Gak bikin malu kalo ada temen yang mau pinjam kosmetik
  4. Warnnya cerah, cocok di sesuaikan dengan selera bunda
  5. Bahan kuat, gak takut kalo mau naruh banyak barang

>>SEGERA ORDER! SEBELUM PROMO BERAKHIR<<

 

PANDUAN PEMASANGAN DI KEMASAN

Material : Kayu WPC
kayu dan plastik yang dilebur menjadi satu dan membentuk sebuah material baru, Bahan anti air, tidak gampang terbakar, mudah dibersihkan.

SIZE 37 x 36 x 18 CM

REAL PIC

 

Harga Normal Rp. 165.000

Harga PROMO Rp. 140.000

*TRANSFER HARI INI DAPAT BONUS*

BISA PILIH SENDIRI BONUSNYA

*HANYA UNTUK 10 ORANG PERTAMA

A. FILTER AIR KRAN
B. TALI JEMURAN
C. PENJEPIT SPREI
B. CELEMEK MASAK

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Storage Makeup Classic

Storage Makeup Classic

PROMO CANTIK

PERCANTIK MEJA RIAS DENGAN RAK LUCU INI

Banyak kosmetik di meja rias berantakan?
Aksesoris & buku juga?

Kalo bunda punya masalah diatas kami punya solusinya..

Storage Makeup Classic, dengan model shabby yang lucu semakin menjadikan meja rias & kamar tidur bunda menjadi cantik. Warnanya yang cerah juga cocok untuk segala jenis tema ruangan, tinggal disesuaikan saja dengan warna favourite bunda..

Produk berkualitas buatan Mesin, bukan produk buatan tangan sehingga terjamin akurasi dan juga furnishing yang jauh lebih rapi sehingga membuat ruangan rumah anda lebih indah terlihat.

Gak bakal rugi jika bunda membeli rak lucu ini, Coba bunda bayangkan keuntungannya..

  1. Bentuknya shabby lucu, meja rias & kamar makin cantik
  2. Dapat pujian dari suami, karena kamar jadi rapi
  3. Gak bikin malu kalo ada temen yang mau pinjam kosmetik
  4. Warnnya cerah, cocok di sesuaikan dengan selera bunda
  5. Bahan kuat, gak takut kalo mau naruh banyak barang

>>SEGERA ORDER! SEBELUM PROMO BERAKHIR<<

Pink

Biru

Putih

Panduan pemasangan ada di dalam kemasan (Mudah dipasang)

Material : Kayu WPC
Kepanjangan dari wood plastic composite (komposit kayu-plastik) adalah campuran antara kayu dan plastik. Sebuah material baru yang tersusun dari elemen kayu dan plastik yang dilebur menjadi satu dan membentuk sebuah material baru, wpc. Bahan anti air, tidak gampang terbakar, mudah dibersihkan.

size produk : 33CM x 19CM X 17CM

REAL PIC

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>>SEGERA ORDER PENAWARAN TERBATAS<<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Tempat Tissu Lucu

Tempat tissue dengan design berbentuk tas, bisa digantung di belakang jok mobil, di tembok ruang tamu atau ruang kamar, juga bisa diletakkan di meja seperti meja makan, meja tamu, meja kerja .

Storage Tripel

Foldable cloth organizer yang terbuat dari bahan yang kuat dan aman untuk digunakan.
terbuat dr bahan bambo chrocoal yg mengandung anti bakteri.
cloth Organizer ini memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung pakaian anda.

Matras Yoga

Matras Yoga Bahan Anti Slip , Tidak Licin , Good Quality , Good Price
Matras Yoga ini Dilengkapi dengan tas jaring , untuk mempermudah penyimpanan matras yoga tersebut, dan lebih mudah untuk dibawa-bawa
Matras Yoga / Yoga Mat sebaiknya disimpan dengan tas jaring, untuk sirkulasi udara pada matras, sehingga tidak menimbulkan jamur

Cara menghilangkan debu dan kotoran pada matras yoga anda
Gunakan campuran di dalam botol semprot untuk membersihkan mat as yoga yang kotor atau berbau.
Ambil lap atau spons untuk menggosok area yang terkena kotoran atau noda.
Jika bagian atas selesai, balik matras lalu ulangi proses di atas untuk sisi bawah. Perlu diingat, pastikan bahwa sisi atas sudah kering dan bersih sebelum membersihkan sisi yang bawah.
Keringkan air yang ada pada permukaan tikar dengan cara digantung dengan hanger lalu diangin-anginkan.

Ukuran 61 x 173 x 6 mm

Storage Box Laci Serbaguna

🔥SALE ! PROMO TURUN HARGA⬇⬇

RAPI ITU CANTIK
 
Bete pakaian dalam pada berantakan?
Bra dan pakaian lainnya pada numpuk?
Pengen punya tempat penyimpanan yang murah?

Kondisi rumah yang berantakan sangat tidak bagus. Selain tidak enak dipandang mata, ruangan jadi tidak rapi dan sumpek. Bikin sebel..

Solusinya Storage Box Laci Serbaguna mampu merapikan pakaian dalam , bra jadi rapi dan cantik. bisa juga buat menaruh bonek, mainan, atau aksesoris lainnya. DIJAMIN bakal membantu dalam menata rumah bunda.

Memiliki 3 laci (2 Kecil, 1 Besar) sehingga membantu bunda dalam mengelompokan jenis barang. Terbuat dari bahan yg bagus, bisa berdiri tegak dan tidak lemas. Tempat penyimpanan yang multifungsi seperti baju, mainan, boneka, sampai selimut dan lain-lain. 

COCOK DAN BERGUNA BANGET BUAT BUNDA..

  1. Gak ada lagi acara rumah berantakan
  2. Selimut, pakaian dalam tertata rapi & anti debu
  3. Bisa untuk menyimpan mainan, boneka, peralatan kantor dll
  4. Cocok banget buat bunda yang ingin tampil rapi dan cantik
  5. Colorful, Bisa pilih sesuai warna favorit bunda

 

>>BELI SEKARANG! PROMO TERBATAS<<

maroon
hijau
coffee
lightblue
pink

 

Material : Kain Non-Wofen
Size : 30 x 30 x 20 (cm)

 

REAL PIC

 

TESTIMONI

 

Harga Normal Rp. 95.000

Harga PROMO Rp. 65.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Holder Panci 4 Susun

PROMO AWAL BULAN

UDAH GAK JAMAN PANCI BERANTAKAN

Bunda punya banyak panci?
Bingung mau disimpan dimana?
Suka berantakan kalo disimpan didalam lemari?

Panci jika tidak disimpan dengan baik, ruang lemari dapur jadi sempit, perkakas dapur jadi terlihat berantakan.

Solusinya Holder panci, holder berbentuk tangga 4 susun yang mampu menyimpan hingga 14 macam peralatan masak.

Bunda dapat menyusun peralatan masak seperti panci, teflon, teko, piring dan sejenisnya ke dalam holder. Di bagian samping holder juga terdapat cantolan, bisa untuk gantungan peralatan masak.

Holder panci dapat disimpan di dalam lemari atau diletakkan di meja dapur. Dengan holder panci, peralatan dapur jadi tersimpan rapi, menghemat ruang lemari.

KEUNGGULAN PRODUK:

  1. Membuat panci tersimpan rapi
  2. Lemari jadi gak penuh dan berantakan
  3. Mudah mencari panci ketika ingin dipakai
  4. Ukurannya pas dan portable

>> YUK ORDER SEKARANG ! PROMO TERBATAS <<

  

Size
Diameter susun paling bawah : 33 cm
Diameter susun paling atas : 21 cm
Tinggi : 50 cm

Material : Plastik Abs

REAL PIC

BEBERAPA TESTIMONI

    

 

Harga Normal Rp. 129.000

Harga PROMO Rp. 90.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.
0
WhatsApp chat