Rak Kosmetik Laci & Sekat Mini

Rak Kosmetik Laci & Sekat Mini

RAPI ITU CANTIK, GAK ADA LAGI KOSMETIK BERANTAKAN

Punya banyak kosmetik tapi di gak di tata?
Gak banget bunda, apalagi kalo dilihat temen pasti malu kan?

Tenang-tenang, kami beri solusinya khusus buat bunda..
Rak kosmetik laci & sekat solusi terbaik dari kami, gak ada lagi kosmetk berantakan di meja rias bunda. Semua kosmetik rapi dan yang pastinya sedap dipandang, terbuat dari bahan kayu MDF kuat yang cocok untuk segala jenis kosmetik. Terdiri banyak sekat cocok banget buat naruh kosmetik dari yang berukuran kecil hingga besar dan tersedia laci untuk menaruh aksesoris lainnya.

Gak bakal rugi kalo beli rak kosmetik ini:

  1. Cantik dan praktis, gak malu kalo dilihat temen
  2. Terbuat dari kayu MDF sehingga Material berkualitas
  3. Banyak sekat & laci, cocok banget buat naruh segala kosmetik & aksesoris

Spesifikasi:

  • memiliki 2 laci dan banyak sekat
  • karet bening penguat
  • petunjuk pembuatan

>>YUK BELI SEKARANG! SELAGI PROMO<<

Camelia
Pink Flower

Bahan : kayu MDF 3 ML
UKURAN 25 x 16 x 14 cm

 

REAL PIC

TESTIMONI

 

Harga Normal Rp. 125.000

Harga PROMO Rp. 85.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Rak Buku 2 Sisi

Rak Buku 2 Sisi

Rak Portable Serbaguna 2 sisi (Mudah dibongkar pasang) cocok untuk merapikan buku pelajaran anak agar tersusun rapi dan mudah dicari saat dibutuhkan. Cocok juga untuk tempat majalah, dokumen kantor atau perlengkapan rumah dan dapur.

Mudah dibongkar pasang. Bagi anda yang kerjanya sering pindah-pindah lokasi sangat cocok memakai rak ini. Anda tidak perlu beli rak baru tiap pindah lokasi baru, cukup bongkar rak dan simpan di dalam dus kemasan, sangat portable untuk dibawa, berat hanya 3kg.

Rak terbuat dari dari bahan non woven, sejenis kain plastik dengan rangka dari bahan plastik. Bahan non woven kuat untuk menampung barang berat.

Dengan rak portable ini ruang belajar anak atau ruang rumah jadi tersusun rapi

Size : P 85 x L 30 x T 125 cm

Keunggulan:

  1. Mudah dibongkar pasang
  2. Rak terbuat dari dari bahan non woven
  3. Mudah dipindah-pindah

 

Rak Sepatu Portable 10 Susun

Rak Sepatu Portable 10 Susun

🔥SALE ! PROMO TURUN HARGA⬇⬇

SUDAH RAPIHKAH KOLEKSI SEPATU BUNDA?

Punya banyak sepatu tapi kok gak ditaruh di rak?
Sepatu yang banyak dirumah dan gak di rapikan bikin rumah jadi sumpek. Apalagi kalo ada temen yang mampir kerumah dan liat sepatu bunda yang berantakan, duh.. gak banget kan bund jadi malu-maluin aja.

Sepatu yang berantakan juga dapat menimbulkan banyak masalah, seperti jadi sarang kuman, jadi rumah kecoa dan bau yang gak enak banget. Gak mau kan kalo hal itu terjadi sama bunda dirumah?

Rak Sepatu Portable solusi buat bunda yang punya banyak koleksi sepatu dirumah. Dengan menggunakan Rak Sepatu Portable ini ini DIJAMIN koleksi sepatu dirumah jadi rapi dan cantik. TERBUKTI mampu menyimpan sepatu sampai dengan 30 pasang sepatu ( tergantung pada berat). Sangat cocok untuk menaruh sepatu dan sandal harian.

Bayangin bunda, kalo bunda beli Rak Sepatu ini bunda bakal dapet banyak manfaat.. Pasti pengen kan bund..

  1. Membuat sepatu dan sandal di rumah bunda tertata rapi dan cantik
  2. Tampilan ruangan jadi cantik dan gak sumpek
  3. Lebih hemat, daripada beli rak sepatu kayu yang harganya mahal
  4. Ringan & Portabel mudah di rakit (ada panduannya)
  5. Muat banyak sepatu dan sandal, jadi gak khawatir deh kalo punya banyak sepatu dan sandal

>>AYO BELI SEKARANG SELAGI PROMO<<

Bisa disusun 4, 7, 10 atau sesuai keinginan

Material :
Pipa Bahan Logam sejenis alumunium
Plastik Parts & connecters
Size : 51 x 24 x 140 cm
Warna :Full putih

 

REAL PIC

 

TESTIMONI

Harga Normal Rp. 155.000

Harga PROMO Rp. 95.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.
0
WhatsApp chat