Mesin Jahit Besar Gratis Gunting Elektrik

PROMO AWAL BULAN

MENJAHIT JADI MUDAH & PRAKTIS

Mesin Jahit Besar penggunaannya mudah tinggal tombol on of, maupun manual pedal kaki. Memakai Baterai / adaptor listrik.  Sparepart seperti mesin jahit rumahan biasa, bisa service di toko mesin jahit terdekat. Cocok untuk pemula bahkan anak-anak menjahit aman disertai buku panduan bahasa indonesia.

Mesin jahit ini punya banyak keunggulan, ada harga ada kualitas jadi gak bakal rugi..

  1. Bisa membuat Lubang kancing
  2. Mengunakan 2 benang, sehingga tidak mudah putus
  3. Komplit, 12 macam pola jahitan
  4. Cepat, menjahit pakaian yang robek dalam hitungan detik
  5. Efisien, hasil jahitan menjadi lebih kuat dan rapi
  6. 2 kecepatan menjahit, Bisa diatur cepat atau lambat
  7. Menggunakan adaptor 6 V (sudah termasuk)
  8. Tersedia pedal kaki
  9. Ada Laci penyimpanan
  10. Ada pemotong benang
  11. Penggulung sekoci otomatis
  12. Bisa jahit mundur
  13. Terdapat lampu LED
  14. Cara kerja seperti mesin jahit rumahan biasa
  15. Sudah lengkap langsung pakai.

>>ORDER SEKARANG! SEBELUM HARGA NAIK<<

*Dimensi : 27 x 13 x 23 cm
*Material: Body Mesin plastik berkualitas & Besi kuat

 

ISI KEMASAN

1 Mesin Jahit Besar
1 Foot/Pedal Controller
1 Tool Kit ( jarum, benang, sekoci, alat memasukan benang, alat lubang kancing dll.)
1 Buku petunjuk bahasa indonesia.
*Produk sudah melalui pengetesan dan pengecekan

GARANSI 1 TAHUN
Pastikan stiker segel toko bersimbol alpha masih utuh, apabila tidak bersegel maka klaim akan kami tolak. Garansi perbaikan selama 30 hari, tidak berlaku untuk penukaran dan accessories.

REAL PIC

 

 

BEBERAPA TESTIMONI OUTLETBUNDA.COM

   

*GRATIS GUNTING ELEKTRIK SEHARGA 90RB
HANYA UNTUK 50 ORANG PERTAMA

Harga Normal Rp. 900.000

Harga PROMO Rp.785.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Tatakan Piring & Gelas

Meja makan gampang kotor?
Padahal sering dibersihin?
Pengen tau solusi supaya meja makan selalu bersih?

Tatakan Piring & Gelas solusinya.. Gak perlu khawatir lagi meja makan jadi kotor.

Tatakan anti panas untuk alas piring atau gelas. Cocok untuk pelengkap meja makan, meja jadi gak gampang kotor dan jika makanan sedng panas gak takut ngerusak taplak meja ataupun meja. Corak dan kombinasi warna menarik. Ada gambar alat makan dan gelas teko.

Manfaat Produk:

  1. Meja jadi bersih, karena makanan yang jatuh terkumpul pada tatakan
  2. Motif cantik, cocok untuk segala jenis & model meja makan
  3. Tahan panas, jadi aman dan gak ngerusak taplak meja

Bahan plastik pvc ringan, anti air, tahan panas

Size : 39.9 x 28.1 cm

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Gantungan Baju Lipat Indoor

Bunda suka kerepotan jemur baju hasil cucian di saat hujan??
Jemuran belum kering tiba-tiba turun hujan, cape deh, padahal bajunya mau dipakai buat ngantor.

Dengan gantungan baju indoor anda tidak perlu khawatir lagi. Anda tinggal pindahkan baju yg dijemur di outdoor ke gantungan baju indoor. Anda tetap dapat menjemur baju meski di dalam rumah. Gak perlu tumpuk pakaian sana sini sehingga pakaian jadi bau.

Gantungan baju unik, bisa dipasang di tembok rumah, dilengkapi baut, kuat, gak bakal jatuh. Panjang besi gantungan jika dibuka 30 cm, bisa untuk gantung 5-10 pcs hanger.

Warna : Putih
Material : Plastik, Stainless
Size : 44 x 8 x 3.5 cm

isi kemasan
gantungan baju 1pc
baut 1set

Rak Jemuran Lipat Modern

SALE! EKSTRA BONUS

GAK RIBET LAGI NGEJEMUR BAJU

Cucian dirumah pada numpuk?
Kesulitan dalam mengeringkan pakaian bunda karena keterbatasan tempat?

Rak Jemuran Lipat Model Berdiri telah hadir untuk membantu mengeringkan pakaian bunda dengan mudah. Dengan model berdiri dapat dengan mudah di pindah-pindah dan diletakkan dimana saja.

Dilengkapi dengan gantungan baju sehingga mempermudah bunda dalam menjemur pakaian. Terbuat dari stainless steel kuat yang anti karat, aman dan gak khawatir lagi jika sering-sering terkena air.

Dijamin gak bakal nyesel, kalo bunda beli rak jemuran ini karena mempunyai manfaat yang tentunya dapat membantu bunda…

  1. Lebih praktis, Rak ini mudah untuk dipasang dan digunakan juga menghemat tempat
  2. Cocok digunakan untuk tempat yang tak terlalu luas.
  3. Dapat digunakan indoor maupun outdoor sesuai kebutuhan bunda.
  4. Jika tidak digunakan pun anda dapat melipatnya sehingga dapat disimpan dengan lebih mudah.
  5. Tidak repot lagi dalam mengeringkan pakaian / handuk bunda.

>>>YUK ORDER! DAPATKAN BONUSNYA<<<

Size : 150 x 68 x 68 cm
Bahan. : Baja stainless steel & Konektor Plastik

 

TESTIMONI

 

Harga Normal Rp. 399.000

Harga PROMO Rp. 245.000

 

DAPATKAN BONUS 1 TALI JEMURAN*

BAGI YANG TRANSFER HARI INI

*selama stok tersedia atau akan diganti bonus lain yang senilai

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Kipas Angin Tornado 3 IN 1

Dirumah suka kepanasan?
Di tempat kerja juga?
Mau beli AC tapi takut mahal?

Kadang suka bete ya kalo lagi dirumah atau di tempat kerja kepanasan / gerah gak karuan, jadi tambah beban masalah aja. Di kamar tidur juga kadang suka panas, mau beli AC tapi takut mahal biaya listriknya.

Tapi mulai sekarang gak perlu kepanasan lagi, karena sekarang sudah ada Kipas Angin Tornado 3 IN 1, solusi untuk yang punya masalah dengan gerah. selamat tinggal panas dan gerah…

Dengan kipas ini ruangan dirumah bakal jadi adem, ayem dan nyaman. sekjuk seketika. Tanpa perlu pake AC lagi, dengan material  besi kuat dan harga yang terjangkau kipas ini MAMPU menjawab semua masalah bunda. Cocok dipakai di meja kerja, ruang keluarga dan kamar tidur.

Model 3 IN 1 bisa ditaruh dimeja atau di dinding dan berdiri, jadi bisa disesuaikan dengan keinginan tanpa perlu bingung-bingung lagi. Ketinggiannya juga bisa diatur -atur, Kualitas terjamin dengan mesin super, putaran yang kencang dan sejuk.

Spesifikasi

  • Ukuran baling-baling 18″
  • 90 Watt
  • Material besi kuat
  • Untuk ruangan 5 x 5 m
  • 3 Jenis kecepatan

FITUR & MANFAAT

  1. 3 IN 1 Bisa di meja, berdiri atau di dinding
  2. Swing kanan-kiri, sehingga bisa menjangkau seluruh ruangan
  3. Desain simple, cocok untuk segala ruangan
  4. Bahan besi kuat, aman dan tangguh
  5. Harga terjangkau daripada besi AC yang mahal

REAL PIC

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Kipas Angin Tornado 2 IN 1

Dirumah suka kepanasan?
Di tempat kerja juga?
Mau beli AC tapi takut mahal?

Kadang suka bete ya kalo lagi dirumah atau di tempat kerja kepanasan / gerah gak karuan, jadi tambah beban masalah aja. Di kamar tidur juga kadang suka panas, mau beli AC tapi takut mahal biaya listriknya.

Tapi mulai sekarang gak perlu kepanasan lagi, karena sekarang sudah ada Kipas Angin Tornado 2 IN 1, solusi untuk yang punya masalah dengan gerah. selamat tinggal panas dan gerah…

Dengan kipas ini ruangan dirumah bakal jadi adem, ayem dan nyaman. sekjuk seketika. Tanpa perlu pake AC lagi, dengan material  besi kuat dan harga yang terjangkau kipas ini MAMPU menjawab semua masalah bunda. Cocok dipakai di meja kerja, ruang keluarga dan kamar tidur.

Model 2 IN 1 bisa ditaruh dimeja atau di dinding, jadi bisa disesuaikan dengan keinginan tanpa perlu bingung-bingung lagi. Kualitas terjamin dengan mesin super, putaran yang kencang dan sejuk.

Spesifikasi

  • Ukuran baling-baling 10″
  • 30 Watt
  • Material besi kuat
  • Untuk ruangan 3 x 3 m
  • 3 Jenis kecepatan

FITUR & MANFAAT

  1. 2 IN 1 Bisa di meja atau di dinding
  2. Swing kanan-kiri, sehingga bisa menjangkau seluruh ruangan
  3. Desain simple, cocok untuk segala ruangan
  4. Bahan besi kuat, aman dan tangguh
  5. Harga terjangkau daripada besi AC yang mahal

REAL PIC

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<

 

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Sofa Angin Bentuk Bola

PROMO HARI INI

CERIAKAN BUAH HATI DENGAN SOFA ANGIN EMPUK INI

Hai Bunda,

Ceriakan ruang keluarga atau teras rumah dengan sofa angin unik dan menarik sambil nonton acara tv favorit bunda dan keluarga. Badan bunda bisa relax walau berlama-lama duduk
Tersedia dengan motif soccer dan basket, Dan bunda juga bisa membuat tamu terkesan dengan sofa ini. Sofa dikembangkan dengan angin.
Jika sudah tidak anda gunakan, dapat dikempiskan dan disimpan tanpa memakan banyak tempat.

Kualitas, Kenyamanan dan Keamanan Tinggi
Bestway Product suduh lulus uji standard international untuk kelayakan dan keamanan. Terbuat dari bahan utama PVC vinyl dan bagian permukaannya dilapis beludru halus.
Selesai dipakai, Anda dapat mengempiskan, melipatnya, dan menyimpannya dengan mudah di lemari penyimpanan Anda.

Memberikan Manfaat Lebih
Bestway Product sudah terbukti sangat bermanfaat bagi banyak penggunanya, mulai dari kasur angin/ airbed, sofa angin/ air sofabed, berbagai macam kolam, kacamata renang, arena bermain anak, tenda camping, perahu karet, dsb.
Mudah digunakan juga untuk beragam aktivitas, pastinya produk yang satu ini wajib bunda miliki.

FITUR & MANFAAT PRODUK

  1. Bahan aman & tahan air, sehingga nyaman digunakan untuk anggota keluarga
  2. Praktis & mudah dipindahkan tanpa perlu minta bantuan orang lain
  3. Modelnya unik dan menarik sehingga membuat siapa saja akan terkesan
  4. Desain modern,cocok untuk dijadikan sofa ruang tamu atau keluarga
  5. Kapasitas 140 kg sangat cocok untuk anak-anak dan dewasa

Motif

  • Bola Basket

  • Bola Sepak

Size : 123 x 77 x 36 x 33 cm
Material
PVC Vinyl
Kapasitas 140 kg

*HANYA TERDIRI DARI SOFA
*TIDAK TERMASUK POMPA

>>>YUK BURUAN ORDER! SELAGI MASIH PROMO<<<

REAL PIC

TESTIMONI

 

*TRANSFER HARI INI DAPAT BONUS*

BISA PILIH SENDIRI BONUSNYA

*HANYA UNTUK 10 ORANG PERTAMA

A. FILTER AIR KRAN
B. TALI JEMURAN
C. PENJEPIT SPREI
B. CELEMEK MASAK

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

No WA 085879096454

>>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<<

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Sprey Mop Alat Pel Praktis

Bosen dengan alat pel yang anda gunakan saat ini??? Sekarang saatnya beralih ke alat pel lantai yang praktis dan mudah digunakan.
Yaaa…Spray Mop Solusinya.
Dengan Spray MOP lantai yg dipel tidak becek seperti alat pel biasa karena air yg disempot sesuai dengan keperluan.

Cara kerja Alat ini cukup mudah, Untuk lantai yang akan di pel bisa disemprot dengan cairan pembersih/karbol yang sudah disimpan dibotol yang menempel dibagian bawah spray mop,cukup dengan menekan tuas yang ada di gagang pel maka pembersih/karbol akan langsung menyemprot ke lantai yang kotor. Praktis banget bukan??? 🙂

Penggunaannya cukup mudah, anda tinggal:
– Rakit gagang pel
– Isi botol dengan cairan pembersih lantai/karbol yang ditambah air
– Pasang botol pada tempatnya
– Siap digunakan.

Rak Portable serbaguna 2 Susun

SALE! PROMO TURUN HARGA

SEMUA JADI MUDAH DENGAN RAK INI

Peralatan dapur bunda suka berantakan?
Sepatu bunda juga berantakan?
Ingin beli rak kayu tapi takut mahal?

Rak portable serbaguna 2 susun, cocok untuk merapikan peralatan dapur agar tersusun rapi dan mudah dicari saat dibutuhkan. Cocok juga untuk tempat majalah, dokumen kantor atau perlengkapan rumah dan sepatu. Terdiri dari 2 susun, mudah dibongkar pasang.

Bagi bunda yang kerjanya sering pindah-pindah lokasi sangat cocok memakai rak ini. Anda tidak perlu beli rak baru tiap pindah lokasi baru, cukup bongkar rak dan simpan di dalam dus kemasan, sangat portable untuk dibawa, berat hanya 1kg.

Kalo bunda membeli rak portable serbaguna ini maka bunda akan mendapat banyak manfaat..

  1. Menyimpan dengan barang jadi rapi
  2. Dengan warna yang cocok untuk segala ruangan
  3. Multifungsi, dapat menyimpan peralatan dapur , buku, sepatu dll.
  4. Hemat tempat, dengan material berkualitas tinggi sehingga awet dipakai
  5. Dengan bahan stainless steel yang kokoh
  6. Mudah dipasang dan dibongkar, portable dan ringan

 

>> AYO BELI SEKARANG! SELAGI PROMO<<

SIZE : (44~75cm)*26*45cm

Bahan : Plastik dan Stainless Steel

 

REAL PIC

 

 

TESTIMONI

Pengiriman dari Jakarta via JNE.

 

Harga Normal Rp. 225.000

Harga PROMO Rp. 145.000

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONSE)

Untuk chat langsung dengan CS kami

No WA 085879096454

>>SEGERA ORDER PROMO TERBATAS<<

Untuk Pemesanan Via WA

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

Payung Magic 3D Lucu

[PROMO BULAN INI]

PAYUNG MAGIC 3D MOTIF LUCU

Mau pergi arisan tapi hujan?
Punya payung tapi modelnya gitu-gitu aja?
Pengen punya payung unik dengan motif cantik?

Saat musim hujan tiba memang wajib banget untuk membawa payung saat bepergian. Nah ada model payung yang cocok banget nih buat bunda yang ingin tampil unik saat hujan turun, yaitu Payung Magic 3D. Sesuai dengan namanya, payung ajaib ini bisa mengeluarkan motif 3D saat terkena air. Wuiiih, keren kan bunda.

Dari segi material, Payung Magic 3D juga kuat , jadi jangan takut payung ini rusak karena terbawa angin saat digunakan. Yuk langsung pilih warna Payung Magic 3D yang bunda suka.

KEUNGGULAN PRODUK:

1.Warnanya cerah, motifnya cantik jadi makin fashionable
2.Praktis, bisa dilipat jadi kecil plus bonus sarung payung
3.Motifnya unik, akan muncul ketika terkena air
4.bisa muat di dalam tas
5.Terbuat dari material aluminium kuat

Size produk :
112 x 90 x 66 cm
24 x 4 cm

Bahan : Nilon Super lembut
Sablon : 3 Dimensi
Rangka : Aluminium
Handel : Plastik

REAL PIC

 

Sekedar tanya-tanya (FAST RESPONE)

No WA 085879096454

>>>SEGERA ORDER STOK TERBATAS<<<

 

Garansi Belanja di outletbunda.com

  1. Pesanan tidak sampai lebih dari 21 hari, uang akan dikembalikan 100%
  2. Paket yang diterima tidak sesuai pesanan, kami akan kirim ulang tanpa tambahan biaya.
  3. Produk tidak bisa digunakan/rusak karena cacat produksi akan kami ganti dengan yang baru.

baca syarat dan ketentuan nya [disini]

Testimoni belanja di outletbunda.com

https://outletbunda.com/testimonials

  • Sign up
Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.
0
WhatsApp chat